Senin, 29 April 2013

Alat Penghemat BBM QMAX Nano Combo

QMAX Nano Combo
Harga = Rp 1.300.000,- (Nano Air = 1 pcs; Nano Fuel = 4 pcs)

Apakah QMAX Nano Air dan QMAX Nano Fuel?
QMAX Nano AIR:
Udara memegang peranan sangat penting dalam mengubah BBM menjadi tenaga di kendaraan kesayangan kita. Kekurangan udara pada proses ini menyebabkan kendaraan kesayangan kita lesu tanpa tenaga dan bahkan boros BBM. Semua disebabkan racikan perbandingan udara dan BBM yang tidak optimal. Pada proses inilah QMAX NANO AIR turut campur dan bekerja untuk Anda.
QMAX NANO AIR terbuat dari material canggih nano-composite, dikembangkan untuk mengubah molekul udara menjadi jauh lebih halus. Begitu mudah dipasang pada filter udara, QMAX NANO AIR meningkatkan volume asupan udara untuk pembakaran secara drastis, membentuk formula racikan yang sangat optimal dan menghasilkan tenaga dengan turut memaksimalkan penggunaan BBM.

QMAX Nano Fuel:
Berupa silinder berwarna bata terbuat dari nano material yang secara aktif mengionisasi bahan bakar yang melewati selang masuk ke sistem pembakaran mobil sehingga menjadi molekul bahan bakar mendapatkan asupan oksigen yang lebih banyak guna meningkatkan performa pembakaran di dalam silinder.
Bahan bakar selalu menjadi faktor kritikal dalam proses menghasilkan tenaga untuk kendaraan kita. Bahan bakar kualitas rendah menghirup habis nyawa dari kendaraan kita (suck the life out of), bahkan bisa membuat kita lebih boros BBM. Disinilah QMAX NANO FUEL mampu mengambil peranan penting. Material canggih nano-composite bahan dasar QMAX NANO FUEL dikembangkan untuk mengubah struktur molekul melalui proses ionisasi sehingga keluaran tenaga menjadi lebih maksimal dengan jumlah BBM yang sama.


Bagaimana Cara Kerjanya?
QMAX Nano Air:
QMAX NANO AIR secara intensif memancarkan partikel khusus, mengionisasi udara yang melewati filter udara menuju ruang pembakaran pada mesin. Proses ionisasi membentuk atom helium yang menambah energi pada saat terjadi pembakaran. Selain itu, QMAX NANO AIR mengubah molekul udara menjadi lebih kecil, rapat dan sangat aktif sehingga proses pembakaran bahan bakar menjadi tenaga lebih optimal.

QMAX Nano Fuel:
QMAX NANO FUELsecara intensif memancarkan partikel khusus, mengionisasi udara yang melewati filter udara menuju ruang pembakaran pada mesin. Proses ionisasi membentuk atom helium yang menambah energi pada saat terjadi pembakaran. Selain itu, QMAX NANO FUEL mengubah molekul udara menjadi lebih kecil, rapat dan sangat aktif sehingga proses pembakaran bahan bakar menjadi tenaga lebih optimal.

Cara Pasang QMAX Nano Air




Cara Pasang QMAX Nano Fuel



Bagi yang berminat:
- Pesan online
1. SMS/Whatsapp : 08563106021 atau BB : 2994E12C
Nama#Alamat Lengkap Pengiriman#Barang Pesanan#Jumlah Order, Contoh : Erna#Sidodadi I no.28 RT01/06 Kel.Sidodadi, Kec.Simokerto, Surabaya 60145#QMAX Nano Combo#1 pack
2. Kemudian kami akan informasikan harga total berikut ongkos kirimnya.
3. Transfer ke rekening yang sudah kami berikan dan informasikan kepada kami sebelum jam 15.00 setiap harinya.
4. Setelah itu barang akan kami kirimkan via JNE atau ekspedisi lainnya jam 17.00 setelah toko tutup setiap harinya.
5. Nomer resi pengiriman akan kami informasikan kemudian.

Jika Ada Pertanyaan
SMS/Whatsapp/WeChat : 08563106021
BB : 2994E12C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar